Jumat, 08 Juni 2012

samsung galaxy S III

Apple Minta Samsung Galaxy S III Dilarang Dijual di AS
Galaxy SIII OK2
Samsung Galaxy S III yang sedianya bakal digandeng lima operator besar di Amerika Serikat, tampaknya bakal menghadapi batu sandungan dari sang rival yang tak lain adalah sang pembesut iPhone, Apple.
Menurut sebuah informasi yang dilansir The Verge, dilaporkan bahwa Apple telah mengajukan sebuah mosi untuk meminta kepada hakim untuk memblokir pemasaran Galaxy S III di Amerika Serikat sebelum pengirimannya dimulai pada akhir bulan ini.
Secara khusus dalam laporan itu, Apple meminta agar hakim menambahkan Galaxy S III untuk dimasukkan ke dalam putusan pengadilan awal terhadap Galaxy Nexus, di mana sidangnya akan ditetapkan dalam waktu dekat ini.
Apple beranggapan bahwa Galaxy S III cukup setimpal untuk Galaxy Nexus yang akan dibundel dalam mosi yang sama. Alhasil jika permintaan itu dikabulkan, Apple tak perlu lagi mengajukan permohonan baru, dan yang lebih penting tujuannya untuk memblokir Galaxy S III ke tangan pelanggan pun ikut terkabul juga.
Dalam sebuah analisis singkatnya, Apple mengklaim bahwa Galaxy S III telah melanggar dua dari empat paten dari apa yang pihaknya tuduhkan kepada Galaxy Nexus, mencakup universal search dan smart links. Apple belum menyimpulkan dua paten lainnya, seperti fitur slide to unlock dan keyboard suggestion apakah melanggar paten miliknya juga. Namun karena memiiliki kesamaan kedua smartphone itu bisa dinilai secara bersama-sama.
Terkait dengan apa yang dituduhkan Apple itu, Samsung mengatakan bahwa tuntutan itu tidak dapat dilakukan dalam waktu dua hari, tanpa proses, dan tanpa catatan faktual apa pun.
Lebih lanjut Samsung mengatakan bahwa jika Apple meminta perintah pengadilan awal terhadap Galaxy S III, harus memasukkannya dalam mosi yang terpisah, memberika kedua belah pihak cukup waktu untuk mengalisis bukti.
Apa yang akan diputuskan hakim terkait masalah tersebut, kita tunggu saja perkembangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar