Senin, 04 Juni 2012

modiifikasi handpon ala android

Utak atik sistem operasi Android

Sekarang, siapa yang tidak kenal dengan sistem operasi anyar ini yang dibesut oleh google. Sistem operasi ini sudah merajai dunia sekarang ini, dibandingkan dengan para pengguna OS lain, seperti Blackberry, Windows, Ios dan lainnya. Bukan hanya sampai disitu saja, sistem operasi ini pun sudah dibenamkan dalam tablet. OS ini cukup gampang dan mudah dimengerti penggunaannya daripada OS lain.
Para pengguna pun menilai bahwa os ini memang patut dijadikan trend karena mudah dan banyak aplikasi yang sudah beredar di market android. Tapi, trik apa sajakah para pengguna lakukan untuk melakukan modifikasi ponsel atau tablet mereka ? Yang jelas, mereka menginginkan tampilan dan performa yang cepat dan baik. Selain dari itu, para pengguna juga menginginkan dalam ponsel atau tablet berbasis android mereka dapat menginstal berbagai macam aplikasi android.
 Dan trik untuk melakukan modifikasi OS ini pun banyak ditemukan di internet sekarang ini. Tak jarang para pengguna mencari trik untuk mengutak-atik gadget android mereka di internet. Beberapa diantaranya adalah yang paling laris dicari ialah cara untuk melakukan proses rooting. Rooting berguna untuk mengutak-atik isi sistem operasi yang sudah diinstal ke gadget sehingga para pengguna mampu mengirit penggunaan memory. 
Pada urutan selanjutnya adalah upgrade sistem operasi. Untuk melakukan upgrade sistem operasi, para pengguna mencari lebih detail dan apa saja yang mereka harus lakukan untuk update sistem terbaru. Tidak hanya sampai disitu, para pengguna juga diharuskan untuk melakukan rooting untuk mempermudah proses update sistem operasi mereka.
Selanjutnya adalah masalah performa gadget android. Masalah ini cukup besar dalam mempengaruhi kinerja android. Sebut saja, untuk memaksimalkan kecepatan processor, para pengguna mencari trik bagaimana untuk melakukan overclock pada processor di gadget mereka.
Sebenarnya masih banyak lagi hal yang dicari oleh para pengguna android untuk mengutak-atik isi dari android dan memodifikasinya menjadi lebih baik. Tapi, perlu diingat semua resiko itu harus mereka tanggung sendiri, karena apabila gagal untuk melakukan utak-atik, maka gadget pun menjadi rusak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar